Aplikasi Duolinggo - Aplikasi Pembelajaran Bahasa Asing GRATIS Terbaik 2022

Duolingo adalah aplikasi pembelajaran bahasa gratis pertama yang menyaingi program berbayar yang mahal. Ini menawarkan banyak latihan mandiri untuk membantu Anda membangun pemahaman dasar tentang lusinan bahasa atau meninjau yang sudah Anda ketahui. Ini adalah aplikasi bahasa gratis terbaik yang dapat Anda temukan, dan pemenang Pilihan Editor kami. Bahkan jika diukur dengan program berbayar, kontennya sangat bagus sehingga Duolingo masih menempati peringkat di antara perangkat lunak terbaik untuk belajar bahasa. Apakah Anda akan mahir berbahasa jika hanya menggunakan Duolingo untuk belajar? Tidak. Bukan itu yang dilakukan aplikasi pembelajaran bahasa. Mereka melengkapi pembelajaran Anda dan memberi Anda tempat untuk berlatih setiap hari, yang hanyalah salah satu bagian dari belajar bahasa. Dan Duolingo adalah aplikasi terbaik yang akan Anda temukan untuk itu.


Sementara Duolingo menawarkan instruksi untuk lusinan bahasa, beberapa lebih kuat dari yang lain. Misalnya, jika Anda belajar bahasa Spanyol sebagai penutur bahasa Inggris, Anda akan menemukan podcast, cerita pendek interaktif, dan bahkan kumpul-kumpul dengan pelajar lain. Namun, lebih banyak bahasa butik tidak memiliki konten sebanyak itu. Meski begitu, Duolingo adalah salah satu aplikasi pembelajaran bahasa terbaik untuk mengenal bahasa baru atau meningkatkan keterampilan Anda yang sudah ada. Ini memiliki latihan yang luar biasa, dan berfungsi dengan baik di desktop dan perangkat seluler

Bahasa Apa yang Diajarkan Duolingo?

Untuk penutur bahasa Inggris (artinya instruksi dalam bahasa Inggris), Duolingo memiliki kursus dalam 36 bahasa, tidak termasuk bahasa dari karya fiksi. Masih banyak lagi kursus jika Anda menambahkan semua kursus yang menggunakan bahasa pengantar yang berbeda, misalnya, Catalan untuk penutur bahasa Spanyol dan bahasa Prancis untuk penutur bahasa Arab.

36 bahasa untuk penutur bahasa Inggris—tidak termasuk yang berasal dari fiksi—adalah: Arab, Cina, Ceko, Denmark, Belanda, Esperanto, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Hawaii, Ibrani, Hindi, Hongaria (dalam versi beta), Indonesia, Irlandia, Italia, Jepang, Korea, Latin, Navajo (dalam versi beta), Norwegia, Polandia, Portugis (Brasil), Rumania, Rusia, Gaelik Skotlandia, Spanyol, Swahili, Swedia, Turki, Ukraina, Vietnam, Welsh, dan Yiddish (dalam versi beta) .

Jika Anda tertarik dengan bahasa dari karya fiksi, Duolingo juga menawarkan Klingon (dalam versi beta) dan High Valyrian.

Jika Anda mengenal seseorang yang ingin belajar bahasa Inggris, Duolingo memiliki program untuk penutur berbagai bahasa: Arab, Bengali, Cina, Ceko, Belanda, Prancis, Jerman, Yunani, Hindi, Hongaria, Indonesia (Bahasa), Italia, Jepang, Korea, Polandia , Portugis, Punjabi, Rumania, Rusia, Spanyol, Tagalog, Tamil, Telugu, Thailand, Turki, Ukraina, dan Vietnam.

Sementara 36 bahasa adalah katalog besar untuk dipelajari oleh penutur bahasa Inggris, itu tidak komprehensif. Jika Anda membutuhkan bahasa yang tidak ditawarkan Duolingo, saya sarankan untuk melihat apakah Pimsleur menawarkannya terlebih dahulu, dan jika tidak mencoba Bahasa Transparan dan terakhir Bahasa Mangga. Jika Anda ingin belajar Bahasa Isyarat Amerika, yang ditawarkan oleh sangat sedikit aplikasi, tempat terbaik untuk belajar adalah SignIt!ASL.

Apakah Duolingo Gratis? Berapa Harga Duolingo Plus?

Duolingo dimulai sebagai aplikasi gratis dengan janji untuk tetap gratis selamanya. Perusahaan telah menepati janji itu dengan menjadi didukung iklan dan menawarkan keanggotaan berbayar yang disebut Duolingo Plus. Anda tidak perlu membayar Plus untuk menggunakan Duolingo. Cukup mendaftar untuk aplikasi dengan alamat email dan kata sandi, dan Anda siap untuk pergi. Dengan akun gratis, Anda dapat mempelajari bahasa sebanyak yang Anda inginkan.

Keanggotaan Plus berharga $12,99 per bulan, dengan diskon jika Anda membayar untuk satu tahun di muka ($83,88). Ada juga paket keluarga yang cocok untuk enam orang, dengan biaya $9,99 per bulan atau $119,99 per tahun.

Apa yang Duolingo Plus tawarkan untuk Anda? Ini menghapus iklan dan memungkinkan Anda untuk menggunakan aplikasi seluler ke tingkat yang tidak terbatas, sedangkan pengguna gratis harus mengambil jeda dari aplikasi seluler jika mereka mendapatkan terlalu banyak pertanyaan yang salah dalam jangka waktu tertentu. Anggota Plus juga dapat mempraktekkan kesalahan mereka saat Duolingo melacaknya, dan mereka mendapatkan level Legendaris khusus tanpa batas, kuis penguasaan, dan Test Out tanpa batas.

Dalam melihat harga untuk aplikasi pembelajaran bahasa lainnya, harga $83,88 per tahun adalah wajar, dan harga bulanannya rata-rata. Akses tahunan untuk program serupa biasanya berharga antara $100 dan $200, dengan perangkat lunak yang lebih tradisional (jenis yang Anda simpan selamanya) termasuk dalam kisaran yang sama.
LihatTutupKomentar