Download Aplikasi Edit Foto Jadi Pengantin Yang Sedang Viral Di SOSMED Sekarang Ini

Mengakses akun sosial media sudah menjadi sebuah menu wajib bagi sebagian besar orang sekarang ini, baik di Indonesia waupun di mancanegara, dan juga tidak terbatas usia, dari mulai remaja, dewasa maupun orang tua.

Salah satu kegiatan yang banyak dilakukan para pengguna sosmed adalah berbagi foto dan video, baik itu di facebook, twitter, instagram, tiktok maupun youtube. Dari mulai foto dan video kegiatan, selfie maupun foto dan video editan.

Akhir-akhir ini, jagat sosmed sedang dihebohkan dengan kemunculan foto-foto pengantin yang banyak dibagikan di akun sosmed, apakah dijadikan foto profil atau dibagikan di story dan beranda akun sosial medianya masing-masing. Usut punya usut ternyata foto-foto tersebut merupakan hasil editan dari foto biasa dan dijadikan foto pengantin menggunakan Aplikasi Edit Foto yang sedang banyak digunakan dan diminati oleh para pengguna sosial media.

Aplikasi edit video dan foto itu bernama Aplikasi Tempo Video Maker dimana salah satu fitur nya bisa mengubah tampilan foto biasa menjadi foto pengantin dilengkapi dengan busana dari berbagai adat yang sesuai dengan keinginan penggunanya.

Penggunaan dari Aplikasi Tempo ini juga sangat mudah dan ramah bagi pemula, hanya dengan beberapa langkah, anda sudah bisa memperoleh hasil yang memuaskan sesuai selera dan bsia langsung dijadikan foto profil atau bisa juga dibagikan di beranda akun sosial medai anda.

Download Aplikasi Edit Foto Jadi Pengantin Yang Sedang Viral Di SOSMED Sekarang Ini

Dan berikut kami sajikan langkah-langkah singkat yang bisa anda jadikan panduan dalam melakukan editing foto biasa menjadi foto pengantin menggunakan aplikasi tempo.

Pertama yang wajib anda lakukan adalah mempersiapkan foto anda sendiri, baik itu foto koleksi yang ada atau anda bisa mengambil foto terlebih dahulu

Selanjut nya silahkan Unduh atau Download Aplikasi Tempo melalui LINK BERIKUT atau melalui tombol DOWNLOAD dibawah

Ketika proses download dan installasi selesai, Anda dapat membuka aplikasi tersebut kemudian anda akan masuk ke halaman utama dimana anda akan disajikan sejumlah foto dengan tema yang berbeda dan ketik di kolom pencarian kata kunci "bride" untuk menemukan tema foto pengantin..

Kemudian akan muncul tema foto yang dicari dan setelah itu pilih template "Become a Bride" untuk melakukan edit foto pengantin dengan gratis. Pada versi gratis, template yang bisa digunakan terbatas dan kalau anda mau lebih banyak bisa melakukan upgrade ke versi berbayar.

Selanjutnya anda tinggal berkreasi sendiri sesuai yang diinginkan mengikuti petunjuk yang diberikan pada aplikasi dan dijamin anda akan betah melakukan percobaan dengan mencoba semua template yang ada.



LihatTutupKomentar