Download Aplikasi Penghasil Uang Resmi dan Terdaftar Di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Yang Terjamin Keamanannya

Untuk memperoleh penghasilan tidak selamanya harus kerja kantoran atau punya pekerjaan tetap, di era serba digital dan online sekarang ini, seorang ibu rumah tangga sekalipun bisa berpenghasilan melebihi para pekerja kantoran bahkan bisa membuka lapangan kerja untuk orang lain.

Kehadiran ponsel pintar juga menjadi salah satu pemicu bermunculannya para penggiat usaha online dimana hanya bermodalkan ponsel pintar mereka, memperoleh penghasilan tanpa terikat dengan sistem kerja yang baku bukan hal yang mustahil.

Seiring dengan hal diatas, bermunculan pula aplikasi-aplikasi di ponsel pintar yang menawarkan peluang untuk para penggunanya untuk memperoleh uang dengan melakukan tugas-tugas atau pekerjaan yang bisa dilakukan kapan dan dimana saja. Tidak semua aplikasi yang ada benar-benar membayar para penggunanya, maka dari itu kita harus pintar memilih jangan sampai kita tertipu dan tidak mengahsilkan apa-apa setelah cape-cape melakukan tugas-tugas yang diberikan.

Download Aplikasi Penghasil Uang Resmi dan Terdaftar Di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Yang Terjamin Keamanannya

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Yang Terdaftar di OJK

1. WhatsAround

Aplikasi Penghasil Uang ini paling cocok untuk mereka yang suka berhubungan dengan Alam dan kegiatan di luar ruangan, seperti pariwisata dan bepergian. Orang-orang dapat memperoleh poin jika mereka membagikan apa yang mereka lihat dan melakukan aktivitas lain dalam lingkungan WhatsAround.

WhatsAround tersedia bagi pengguna ponsel Android maupun iPhone dan anda bisa memulai nya dengan melakukan download melalui link berikut

2. Shopee

Semua orang mengenal Shopee sebagai salah satu marketplace terbesar yang ada saat ini dan hanya sebagai tempat untuk berbelanja online saja, akan tetapi hanya sedikit yang tau kalau Aplikasi Shopee juga membuka kesempatan kepada semua orang untuk menjadi affiliate dimana anda diminta untuk mempromosikan produk-produk yang ada dan dari setiap produk yang terjual melalui link produk yang dibagikan anda akan memperoleh komisi dari hasil penjualan tersebut.

Untuk lebih lengkapnya anda bisa membaca persyaratan dan juga apa-apa saja yang bisa dilakukan setelah diterima menjadi affiliate dengan mengikuti link pendaftaran berikut

3. TikTok

Jangan sangka kalau aplikasi tiktok hanya sebagai tempat orang-orang berbagi video joged-joged saja, segelintir orang sudah memanfaatkan tiktok untuk mendulang pundi-pundi rupiah dengan menawarkan dagangannya melalui aplikasi berbagi video pendek tersebut.

Selain itu, bagi anda yang tidak memiliki produk, anda juga bisa mendaftar menjadi affiliate di tiktok dengan ikut menawarkan produk-produk yang dijual oleh para pemilik toko dan tentu saja anda akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan dari produk-produk yang anda bantu jualkan di video yang anda bagikan.

Selengkapnya tentang cara daftar dan bagaimana memperoleh penghasilan dari tiktok bisa anda temukan melalui link berikut
 

LihatTutupKomentar