Download Aplikasi Saham Terbaik Untuk Kelas Pemula Hingga Menengah dan Pelajari Cara Investasi Yang Menguntungkan

Sebenarnya, tidak ada satu aplikasi pun yang melayani kebutuhan setiap orang secara sama. Beberapa investor memilih untuk mengikuti pendekatan yang lebih aktif sementara yang lain lebih suka gaya set-it-and-forget.


Sementara saya lebih mendukung yang terakhir di situs ini, saya tidak selalu berpikir berinvestasi di saham individu adalah pendekatan yang buruk saat menggunakan penelitian dan analisis untuk memandu pengambilan keputusan Anda.

Faktanya, layanan penasihat saham seperti Motley Fool's Stock Advisor dan Rule Breakers telah menunjukkan kinerja yang luar biasa selama dua dekade terakhir dan benar-benar mewakili nilai signifikan bagi investor yang ingin mengandalkan orang lain untuk melakukan pemilihan saham.

Beberapa buletin saham bahkan mungkin ingin mempraktikkan bentuk trading yang lebih aktif dan mendapatkan peringatan saham terverifikasi yang dikirim langsung ke ponsel mereka untuk memanfaatkan pergerakan pasar.

Selama Anda memperhitungkan preferensi risiko dan tingkat komitmen Anda untuk mengikuti pasar, pilihan investasi Anda akan bergantung pada Anda.

Apa pun gaya investasi Anda, ketika Anda ingin mulai berinvestasi, Anda ingin mencari aplikasi yang menyediakan fungsionalitas yang Anda inginkan tanpa merasa kewalahan., dan tingkat dukungan pendidikan yang diinginkan.

Pemula mendapat manfaat dari aplikasi yang memiliki jumlah biaya paling sedikit dan banyak grafik, kutipan, dan situs penelitian saham pendidikan. Tetapi mereka juga tidak ingin tersesat dalam semua gangguan ini jika mereka tidak dapat memahami informasi yang diberikan.

Aplikasi yang menyediakan toko serba ada untuk mengelola keuangan pribadi Anda sering kali bertindak sebagai titik awal yang bagus.

Ini berarti termasuk kebutuhan perbankan dan investasi Anda, tetapi juga layanan yang bertindak sebagai aplikasi berita saham terbaik bagi Anda untuk mengikuti pasar dan belajar sambil jalan.

Saat Anda mengembangkan pemahaman yang lebih baik tentang pasar, Anda ingin memperluas jangkauan investasi Anda ke area baru dan melihat apakah gaya investasi lain sesuai dengan kebutuhan Anda. Aplikasi Anda harus mengakomodasi ini.

Dengan mengingat hal itu, daftar platform perangkat lunak trading saham terbaik untuk pemula ini mencoba menawarkan pengalaman investasi yang disederhanakan di awal tetapi yang masih dapat melayani kebutuhan Anda saat Anda mengembangkan pengetahuan investasi Anda.

Saya mencoba untuk menyoroti aplikasi gratis jika memungkinkan karena menginvestasikan uang Anda tidak boleh dikenakan biaya kecuali jika layanan tersebut menyediakan produk bernilai tambah lainnya untuk mengelola uang Anda. Deskripsi setiap aplikasi mengikuti tabel di bawah ini.

1. Robinhood: Aplikasi Trading Saham Terbaik untuk Pemula

Tersedia melalui desktop, Apple iOS dan Google Android.
Daftar disini

Robinhood menjadi aplikasi trading saham bebas komisi pertama dengan memangkas komisi trading menjadi $0. Orang lain di industri tidak punya pilihan selain mengikuti jika mereka ingin tetap relevan dengan investor ritel.

Demikian juga, banyak opsi aplikasi seluler trading saham baru seperti Robinhood telah muncul dalam beberapa tahun terakhir, banyak di antaranya termasuk dalam daftar ini.

Layanan ini menawarkan trading saham bebas komisi, serta kemampuan untuk melakukan trading ETF, serta trading opsi dan investasi saham penny, bebas komisi. Robinhood tidak mendukung reksa dana di aplikasi seluler atau platform trading desktopnya.

Aplikasi trading saham Robinhood menawarkan desain yang sederhana dan mudah digunakan. Banyak yang menganggap ini berguna untuk menempatkan trading mereka dengan tidak terlalu memperumitnya.

Akun pialang Robinhood tidak memiliki persyaratan minimum akun.

Robinhood membawa cakupan Securities Investor Protection Corporation (SIPC) di semua akun pialang.

2. Webull: Aplikasi Trading Saham Terbaik untuk Pedagang Menengah

Tersedia melalui desktop, Apple iOS dan Google Android.
Daftar disini

Webull masuk ke dunia trading saham pada tahun 2018 ketika mulai menantang Robinhood untuk pangsa pasar. Aplikasi trading saham ini menawarkan trading saham bebas komisi serta trading bebas komisi di ETF, opsi, dan mata uang kripto.

Seperti kebanyakan aplikasi investasi yang tersedia, perusahaan menyediakan akses untuk trading di ponsel cerdas, tablet, atau desktop Anda.

Seperti disinggung di atas, itu tidak membebankan komisi untuk trading karena Webull menghasilkan uang dari tindakan lain yang Anda ambil, seperti Pembayaran untuk Arus Pesanan (PFOF), pinjaman margin, bunga atas uang tunai, dan biaya layanan untuk langganan kutipan Nasdaq TotalView Level 2 Advances mereka.

Webull juga memberi Anda akses ke beberapa alat canggih yang dapat Anda gunakan untuk analisis trading mendalam. Layanan berbiaya rendah atau gratis ini dengan mudah menjadikan aplikasi trading saham salah satu aplikasi penelitian dan analisis saham terbaik untuk melakukan analisis teknis.

Jika fitur akun ini terdengar menarik, Anda juga akan senang mengetahui aplikasi trading saham Webull Anda dan akun pialang hadir tanpa akun minimum yang harus Anda penuhi atau pertahankan. Terakhir, untuk mengurangi risiko pendaftaran Anda, Webull juga sering mengadakan promosi yang memberikan saham gratis.

LihatTutupKomentar