Download 3 Aplikasi Keuangan Terbaik Minggu Ini - Salah Satunya Untuk Daftar Bantuan Tunai Pemerintah (BLT BBM)

Pada Minggu ke 3 bulan Oktober ini, kami kembali akan memberikan ulasan tentang aplikasi-aplikasi terbaik dan banyak dicari oleh pengguna ponsel di Indonesia akhir-akhir ini dan kali ini aplikasi yang akan kita ulas adalah 3 aplikasi keuangan terbaik yang ada di google play store.

Aplikasi pengelolaan keuangan baik untuk mengelola keuangan pribadi maupun pengelolaan keuangan usaha menjadi aplikasi yang banyak diminati akhir-akhir ini. Selain untuk mempermudah dalam mengatur pemasukan dan pengeluaran juga membantu dalam perencanaan masa depan di era teknologi digital seperti sekarang ini.

Dan berikut adalah ulasan singkat dari 3 aplikasi keuangan terbaik kami minggu ini

Aplikasi Pengelolaan Keuangan Pribadi - Andro Money

Aplikasi pengelola keuangan Andro Money merupakan aplikai yang berguna bagi anda untuk melacak arus keuangan pribadi dari mulai pemasukan, pengeluaran dan membuat anggaran keuangan pribadi sehingga anda dapat mengetahui untuk apa uang yang anda miliki di gunakan dan kapan juga bisa sebagai pengontrol pengeluaran harian atau bulanan.

Aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang dari Taiwan ini mendapat respons positif dari para penggunannya karena kemudahan dalam penggunaanya yang user friendly juga kehandalannya dalam kinerjanya. 

Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS

Aplikasi Kasir - iReap POS Lite 

Seiring menjamurnya usaha rumahan berbasis pesan antar online menyebabkan kebutuhan akan sebuah aplikasi kasir gratis tapi bisa membantu dalam mengelola proses pembelian dari konsumen dengan cepat juga mengelola data keuangan usaha sangatlah tinggi.

Kemunculan Aplikasi Kasir iReap POS Lite menjadi salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan diatas. Dengan fitur yang lengkap untuk kelas aplikasi gratis, aplikasi kasir ini cukup mumpuni dalam membantu mempermudah dalam mengelola transaksi sebuah usaha online rumahan.

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini selain untuk mengelola data transaksi adalah semuanya bisa diproses secara offline karena semua data tersimpan didalam penyimpanan perangkat yang digunakan. Kecuali jika pemilik mau melakukan backup ke penyimpanan cloud maka koneksi internet diperlukan.

Anda bisa mendapatkan aplikasi kasir iReap POS Lite langsung dengan menginstallnya melalui aplikasi Google Play Store.

Aplikasi Daftar Bantuan Langsung Tunai BBM

Seperti yang disampaikan  Direktur Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Isa Rachmatarwata bahwa penyaluran BLT BBM sebesar Rp.150.000/bulan dilakukan per dua bulan sekali dari September sampai Desember 2022. Untuk Tahap 1 sudah selesai dibagikan kepada keluarga yang terdaftar di DTKS pada September kemarin dan sesuai rencana untuk tahap kedua akan dibagikan pada bulan November 2022.

Untuk dapat menerima dana Bantuan Langsung Tunai ini, penerima wajib terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial, sedangkan bagi mereka yang berhak menerima tapi belum masuk kedalam DTKS bisa melakukan pendaftaran melalui Aplikasi Cek Bansos.

Aplikasi Cek Bansos merupakan aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh Kementrian Sosial untuk melakukan pengecekan data penerima bantuan juga sebagai aplikasi pendaftaran bagi yang belum masuk dalam data penerima.

Untuk dapat terdaftar dalam DTKS dan menjadi penerima BLT BBM bulan November 2022, dipersilahkan untuk melakukan pendaftaran segera dengan terlebih dahulu mendownload dan menginstal aplikasi nya dengan mengikuti link download aplikasi dibawah.

 


 




LihatTutupKomentar